Romawi Andreev Pemenang Hacker CUP 2012

25 hacker terbaik di dunia berkumpul untuk acara Hacker 2nd Facebook Piala tahunan yang diadakan di kantornya di Menlo Park. Romawi Andreev dari Rusia menyelesaikan satu masalah dengan benar dalam 1 4 min jam dan memenangkan Piala Hacker Facebook untuk mendapatkan namanya ditempatkan pada piala semen mengagumkan dan benar-benar berat bersama dengan cek sebesar $ […]

25 hacker terbaik di dunia berkumpul untuk acara Hacker 2nd Facebook Piala tahunan yang diadakan di kantornya di Menlo Park. Romawi Andreev dari Rusia menyelesaikan satu masalah dengan benar dalam 1 4 min jam dan memenangkan Piala Hacker Facebook untuk mendapatkan namanya ditempatkan pada piala semen mengagumkan dan benar-benar berat bersama dengan cek sebesar $ 5000.

Pendaftaran untuk acara ini dibuka pada bulan Januari dan mulai dengan tiga putaran online pemecahan masalah. Dari 6.000 (8.000 pengajuan total) kualifikasi pengiriman, grup tersebut telah menyusut menjadi hanya 25 dan diterbangkan ke Facebook untuk coders atas finals.The, semua laki-laki dari seluruh dunia, adalah campuran mahasiswa, coders independen, dan profesional . Facebook dibayar perjalanan ke California, termasuk uang saku untuk memperoleh Visa, karena hanya salah satu peserta adalah dari Amerika Serikat. Sisa dari finalis berasal dari Rusia, Jerman, Ukraina, Polandia, Cina, Korea Selatan, Taiwan, dan Jepang.

Para peserta mendapatkan ditantang dengan tiga masalah untuk memecahkan dalam 3 jam, siapapun yang selesai pertama menang. Perusahaan mengatakan Sebuah kontes pemrograman tahunan algoritmik terbuka untuk insinyur dari seluruh dunia. Seiring dengan gelar “juara dunia” sebagai hacker atas, hadiah pertama adalah $ 5 000, hadiah kedua adalah $ 2 000, $ 1 000 untuk ketiga, dan $ 100 untuk orang lain.

Atas tiga pesaing dari Piala Hacker tahun ini:

1 tempat: Romawi Andreev dari Rusia, menyelesaikan satu masalah dengan benar dalam 1 4 min jam
2nd place: Tomek Czajka dari Amerika Serikat, menyelesaikan satu masalah dengan benar di 1 5 min jam
3 tempat: Tiancheng Lou dari China, menyelesaikan satu masalah dengan benar dalam 1 44 min jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *