Apa Bisnis Database Menguntungkan? Inilah 3 Jawaban Pastinya

Di era sekarang dunia bisnis berkembang sangat pesat. Salah satu bisnis yang tengah popular adalah bisnis database. Namun nyatanya banyak dari kita yang belom tahu apa bisnis database menguntungkan?. Terlebih bagi kita yang masih awam dengan dunia internet, rasa-rasanya bisnis database masih jauh di angan. Apalagi sampai memilirkan keuntungan. Database merupakan kumpulan data kontak yang […]

Di era sekarang dunia bisnis berkembang sangat pesat. Salah satu bisnis yang tengah popular adalah bisnis database. Namun nyatanya banyak dari kita yang belom tahu apa bisnis database menguntungkan?. Terlebih bagi kita yang masih awam dengan dunia internet, rasa-rasanya bisnis database masih jauh di angan. Apalagi sampai memilirkan keuntungan.

Database merupakan kumpulan data kontak yang lengkap dari produsen dan distributor yang secara khusus menjual barang yang berasal dari tangan pertama. Software database ini dapat berupa kontak Whatsapp, LINE, pin BB, hingga instagram dan tercantum pula jenis barang dagangan dan lokasi pabrik. Misalnya saja kita punya kontak produsen softcase smartphone berbagai merek, tentu saja bila kita ingin berjualan kita bisa mengambil barang dari produsen itu dengan harga yang sangat kompetitif.

Keuntungan Bisnis Database

Dengan tahu bagaimana alur kerja bisnis database, Lalu apa keuntungan yang kita dapatkan? Tentunya dengan database tersebut kita bisa mendapat banyak keuntungan, antara lain:

  1. Kita bisa mendapatkan barang dagangan dengan harga murah namun kualitas bagus. Dikarenakan kita mendapatkan barang secara langsung dari produsen atau first hand. Kalau kamu tak percaya dengan kelebihan yang satu ini, kamu bisa buktikan dengan bergabung menjadi agen di Kudo. Dengan menjadi agen kudo, kamu akan mendapatka barang sebagai orang pertama. Hebatnya lagi, disini ada banyak produsen barang yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu untuk kamu jual kembali.
  2. Kita dapat menjual kembali database tersebut dan mendapatkan keuntungan. Dengan menjual database atau pin konveksi yang kita miliki kita dapat meraut keuntungan yang lumayan besar. Karena kita hanya cukup mengeluarkan modal satu kali dan kita sudah bisa menjadi reseller database.
  3. Kita dapat mengirimkan file database melalui email. Dengan begini tentunya kita tidak perlu menggunakan jasa ekspedisi sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya lagi.

Nah, sekarang sudah tahu kan mengenai bisnis database dan keuntungan apa saja yang bisa kita dapatkan. Jadi apa bisnis database menguntungkan? Tentu saja jawabannya iya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *