Tips Memilih Parfum Wanita Yang Tidak Lebay

Anda masih awam mengenai parfum? atau hanya mengenal parfum wanita sebagai pewangi tubuh saja? berarti Anda harus menambah pengetahuan tentang parfum wanita. Baik Anda yang menggunakannya atau mungkin Anda yang ingin memberikan bukti kasih pada wanita pasangan Anda harus mengetahui jenis parfum wanita yang tidak lebay. Artinya dari sisi aroma tidak terlalu menyengat sehingga membuat […]

Anda masih awam mengenai parfum? atau hanya mengenal parfum wanita sebagai pewangi tubuh saja? berarti Anda harus menambah pengetahuan tentang parfum wanita. Baik Anda yang menggunakannya atau mungkin Anda yang ingin memberikan bukti kasih pada wanita pasangan Anda harus mengetahui jenis parfum wanita yang tidak lebay. Artinya dari sisi aroma tidak terlalu menyengat sehingga membuat orang disekitar Anda menjadi pening. Nah agar lebih jelas berikut tips memilih parfum wanita yang tidak lebay, antara lain:

– Harga

Hal pertama adalah dari sisi aroma dan harganya sebanding, artinya jika memang aromanya tahan lama dan pengguna nyaman maka harganya pun akan sebanding. Sebaliknya dari sisi aroma yang sangat tajam sekali dan harganya murah ini tidak direkomendasikan. Sebab aroma ini sangat mengganggu orang lain yang menyium aromanya.

– Aroma

Ini bagian terpenting dari parfum, yakni jika Anda orang yang energic dan sporty maka aroma wangi parfumnya harus yang menyegarkan. Dengan begitu Anda akan merasakan selalu segar setiap kali menghirup aroma wanginya. Selain itu juga setiap kali Anda berkeringat tidak akan dominan bau keringatnya karena aroma wanginya yang strong.

– Kemasan

Kemasan parfum memang dapat menarik pelanggan untuk membelinya, namun tidak harus kemasan yang mewah juga. Kemasan umumnya akan sepadan bentuknya serta elegan sebanding dengan aromanya. Umumnya untuk parfum yang bermerek yang memiliki karakteristik tersebut, karena secara harga juga menyesuaikan dengan aroma dan kualitasnya.

– Tester

Nah jika Anda tidak ingin repot dan tidak terpancing dengan harga murah namun aromanya tidak sedap, maka bisa membeli parfum ditoko parfum isi ulang dan minta ditester aromanya terlebih dulu. Setelah itu Anda bisa memilih botol kemasan yang diinginkan dan berapa mililiter yang akan diisi kedalam botol kemasan.

Dari beberapa tips tersebut, Anda bisa menerapkannya agar bisa mendapatkan parfum dengan aroma yang tidak lebay. Dengan begitu Setiap kali Anda menggunakan parfum atau akan memberikan parfum yang menggunakannya pun akan senang hati dan bangga dengan aroma yang dimilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *