Cara Mudah Hilangkan Bulu di Badan Dengan Cepat Tanpa Sakit

Bukan hal mudah dan nyaman menghilangkan bulu di badan, itulah sebabnya banyak wanita dan pria merasa tersiksa melakukan waxing. Sekarang tidak lagi, pasalnya Veet punya terobosan baru hilangkan bulu tanpa sakit dan terasa sangat nyaman. Tenang saja, semua orang bisa waxing dengan aman dan nyaman, pasalnya krim Veet memiliki beberapa varian yang sesuai jenis kulit. […]

Bukan hal mudah dan nyaman menghilangkan bulu di badan, itulah sebabnya banyak wanita dan pria merasa tersiksa melakukan waxing. Sekarang tidak lagi, pasalnya Veet punya terobosan baru hilangkan bulu tanpa sakit dan terasa sangat nyaman.

Tenang saja, semua orang bisa waxing dengan aman dan nyaman, pasalnya krim Veet memiliki beberapa varian yang sesuai jenis kulit. Mulai dari pemilik kulit normal, kering hingga sensitif. Bahkan dengan kandungan yang bagus untuk kulit, seperti Shea Butter, Aloe Vera hingga Vitamin E. Ini dia cara menghilangkan bulu di badan tanpa sakit dengan Veet.

Gunakan Krim Veet Sebelum Memulai Waxing

Pertama, pilih terlebih dahulu krim yang sesuai jenis kulit. Jika memang tidak mengetahui sebelumnya, bisa tanyakan terlebih dahulu pada SPG atau melihat kondisi kulit sekarang ini. Tanpa merasakan apapun, berarti normal, jika terasa kering pilih jenis kulit kering, berbeda lagi jika merasa kulit sering kali mengalami perubahan, bisa jadi kulit sensitive.

Pastikan Oleskan Pada Seluruh Bagian, Cukup Tipis Saja

Setelah memilih krim Veet yang sesuai jenis kulit, oleskan pada bagian yang akan dihilangkan bulu. Waxing paling efektif dilakukan pada sore hari, pasalnya kulit sudah lelah dan terasa relaks. Oleskan tipis dan merasa pada seluruh bagian, apalagi untuk area lipatan yang sering kali tumbuh bulu lebih banyak.

Diamkan 5 Hingga 10 Menit

Setelah itu, diamkan terlebih dahulu, minimal 5 menit hingga 10 menit. Jangan langsung di kerok atau di tarik begitu saja, biarkan krim menyerap sempurna sehingga nantinya bulu akan tercabut hingga akarnya. Rasanya juga dingin dan nyaman di kulit, sehingga mendapatkan sensasi waxing yang nyaman dan aman.

Hilangkan Bulu Dengan Spatula Atau Electric Timer Veet

Setelah krim Veet menyerap sempurna, baru gunakan spatula yang sudah ada dalam kemasan untuk menarik atau menghilangkan bulu. Jika tidak punya banyak waktu dan bulu terlihat lebih lebat, bisa menggunakan electric timer Veet. Ini akan memberikan kemudahan mengangkat bulu hingga ke akar dalam hitungan menit saja. Sangat cocok digunakan pada pagi hari dalam waktu singkat.

Ini saatnya menikmati waxing tanpa takut dan sakit, Veet memberikan cara menghilangkan bulu dengan nyaman dan aman. Seperti taglinenya #BeConfidentYou sehingga tidak akan ada masalah saat harus menghilangkan bulu di badan dengan cepat dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *