Inilah Beberapa Keunggulan Pada Servis Resmi Mobil Toyota

Ketika kita hendak melakukan servis mobil, pastinya banyak hal yang harus dipertimbangkan. Ya, salah satunya dalam memilih servis mobil di bengkel resmi atau di bengkel non resmi. Sejatinya, kedua jenis bengkel tersebut sama-sama mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dari segi pembayaran, mungkin banyak orang yang memilih bengkel non resmi karena biayanya jauh lebih murah. Namun, […]

program siap siaga banjir 2020

Ketika kita hendak melakukan servis mobil, pastinya banyak hal yang harus dipertimbangkan. Ya, salah satunya dalam memilih servis mobil di bengkel resmi atau di bengkel non resmi. Sejatinya, kedua jenis bengkel tersebut sama-sama mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dari segi pembayaran, mungkin banyak orang yang memilih bengkel non resmi karena biayanya jauh lebih murah. Namun, tak sedikit pula yang memilih servis pada bengkel resmi karena ingin mendapatkan kualitas yang terjamin serta pelayanan yang maksimal. Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan membeberkan beberapa keunggulan pada servis resmi mobil Toyota. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasan dibawah ini.

* Genuine Spareparts

Keunggulan pertama saat servis banjir mobil Toyota di bengkel resminya, yakni mendapatkan sparepart original. Itu artinya, meskipun banyak orang yang mengeluhkan harga mahal, namun kualitas dari sparepart-nya sudah terbukti memuaskan. Bukan hanya itu, tentunya sparepart yang original ini juga jauh lebih kuat ketimbang sparepart imitasi alias KW.

* Terdapat Garansi

Selain menyediakan sparepart original, servis mobil di bengkel resmi Toyota juga sudah diberikan garansi lho. Jadi, ketika sudah di service ternyata masih ada masalah pada mobilnya, maka anda bisa langsung complain ke bengkel dan meminta untuk perbaikan kembali tanpa harus membayar lagi.

* Penggunaan Standar Pengerjaan

Perlu anda ketahui, bahwa mobil yang diservis di bengkel resmi ini tidak akan dilakukan secara asal-asalan. Pastinya bengkel resmi Toyota sudah memiliki standard pengerjaan yang baku, serta ditangani oleh mekanik-mekanik yang handal dan professional. Itu sebabnya, mengapa biaya di bengkel mobil resmi lebih mahal dari bengkel non resmi.

* Data Record Servis Yang Lengkap

Ketika anda melakukan servis secara rutin di bengkel resmi, maka pihak bengkel akan membuat data record servis setiap mobil. Tentu saja hal tersebut sangat berpengaruh pada saat anda akan menjual mobil, sehingga mobil yang akan anda jual tadi telah memiliki data record service yang lengkap. Hasilnya, harga jual mobil anda masih tetap bernilai tinggi.

* Fasilitas Ruang Tunggu Yang Sangat Mumpuni

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa kenyamanan itu hanya bisa didapatkan pada bengkel resmi. Ya, sebagian besar bengkel resmi saat ini sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang sangat mumpuni, seperti AC, tv, sofa, majalah, hingga Wifi gratis. Bahkan, ada sebagian bengkel resmi yang memang menyediakan minuman hangat atau soft drink gratis untuk para pelanggannya lho. Dengan adanya beragam fasilitas yang sangat mumpuni, tentu saja anda akan mendapatkan kenyamanan yang maksimal sambil menunggu servis mobilnya selesai.

Nah, bagi anda yang tinggal di kawasan Serang, Banten, kini telah hadir bengkel resmi Toyota bernama Tunas Toyota Serang yang berlamat di Jl. Jend. Sudirman No. 1A, Sumurpecung, Kota Serang, Banten. Di bengkel ini telah menyediakan Express Maintenance dengan servis berkala yang dilakukan hanya dalam waktu 60 menit saja lho.

Bukan hanya itu saja, di Tunas Toyota Serang juga anda bisa menikmat snack dan minuman sambil menunggu servis mobilnya selesai. Dengan begitu, anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi hanya untuk membeli camilan atau minuman. Selain itu, ruang tunggunya pun sangat bersih dan sangat nyaman. Maka dari itu, buruan kunjungi bengkel resmi Toyota yang ada disekitar tempat tinggal anda sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *