Jual Ericfil Murah Hanya di Farmaku.com

Pada saat ini banyak sekali obat kuat tahan lama yang beredar di pasaran dengan berbagai jenis dan merek. Tentunya bagi sebagian orang hal tersebut bisa membingungkan untuk menentukan pilihan obat kuat mana yang bekualitas dan cocok dengan dirinya. Apalagi semua produk obat kuat mengklaim bahwa produknya itu  sangat aman untuk digunakan. Walaupun sangat sulit untuk […]

Ericfil tablet 100 mg | Informasi Obat, Dosis, Efek Samping

Pada saat ini banyak sekali obat kuat tahan lama yang beredar di pasaran dengan berbagai jenis dan merek. Tentunya bagi sebagian orang hal tersebut bisa membingungkan untuk menentukan pilihan obat kuat mana yang bekualitas dan cocok dengan dirinya. Apalagi semua produk obat kuat mengklaim bahwa produknya itu  sangat aman untuk digunakan.

Walaupun sangat sulit untuk memastikan bahwa obat kuat tersebut benar-benar aman 100%, akan tetapi kriteria ini sangat penting dan harus anda perhatikan. Karena ada beberapa produk obat kuat yang memang bisa meningkatkan vitalitas sex pria namun memiliki efek samping yang sangat membahayakan. Salah satu cara untuk menguji apakah aman atau tidaknya obat kuat tersebut bisa dengan memperhatikan apakah obat tersebut benar-benar uji klinis. Jika obat tersebut sudah uji klinis dan bahkan direkomendasikan oleh dokter, tentunya kemungkinan besar obat kuat tersebut benar-benar aman untuk digunakan.

Untuk mengetahui manfat apakah obat kuat itu bagus atau tidak bisa anda temukan dari pengalaman orang lain yang pernah mencoba. Namun hasil komentar orang lain ini bukanlah merupakan landasan yang kuat untuk dijadikan rujukan. Namun salah satu cara mengujinya adalah dari hasil uji klinis. Karena obat kuat yang bagus itu bukanlah sebagai penambah stamina pria saja, namun juga bisa menyediakan nutrisi lain yang bisa menunjang kesehatan seksual pria. Nah, bagi anda yang membutuhkan obat kuat sebagai rekomendasi anda bisa mengonsumsi Ericifil. 

Ericfil adalah obat yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Ericfil ini mengandung Sildenafil citrate yang merupakan inhibitor selektif dari siklik guanosin monosfat (cGMP)-spesifik phosphodiesterase tipe 5 (PDE5). Obat ini menghambat fosfodiesterase tipe-5 (PDE-5) yang bertanggung jawab pada proses degradasi siklik guanosin monofosfat (cGMP) di corpus Cavernosum. Penghambatan PDE-5 ini meningkatkan cGMP yang menghasilkan relaksasi sel otot polos pembuluh paru. Selain itu, Sildenafil citrate dapat mudah diserap setelah pemberian oral dengan biovailabilitas absolut sekitar 41%. Obat ini juga dimetabolisme di hati (terutama oleh enzim sitokrom P-450 34A) dan diubah menjadi metabolit aktif dengan sifat yang mirip dengan Sildenafil citrate. Ingat! Pengunaan obat ini harus sesuai dengan petunjuk dokter.

– Kategori: Saluran Kemih & Prostat

– Komposisi: Sildefil citrate 100 mg

Dosis

Penggunaan obat ini harus sesuai dengan petunjuk dokter. Dewasa : 50 mg diberikan sesuai kebutuhan 1 jam sebelum melakukan aktivitas seksual, dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Maksimal 100 mg/hari

– Aturan Pakai: Dikonsumsi 1 jam sebelum aktivitas seksual, dapat disesuaikan dengan kebutuhan

– Kemasan: Dus, 1 Strip @ 4 Tablet salut selaput

– Kontra Indikasi: Pasien yang menggunakan nitrat organik, baik secara teratur dan atau kadang-kadang, Hipersensitifitas

Efek samping obat

* Reaksi alergi : bengkak, kemerahan dan sensasi terbakar pada kulit

* Reaksi alergi berat : sesak napas, berkeringat dan tidak sadarkan diri

* Gangguan jantung : serangan jantung, tekanan darah rendah, detak jantung cepat

* Gangguan saluran cerna : muntah, nyeri lambung, sariawan, mulut kering, pendarahan anus

* Gangguan sistem peredaran darah : anemia

* Gangguan saluran napas : asma, nyeri tenggorokan, sinusitis, batuk

* Gangguan saraf : nyeri pada tubuh, kesemutan, tremor, vertigo

Untuk mendapatkan obat kuat khusus pria ini, anda bisa membelinya di toko yang jual Erficil baik toko offline maupun di apotik online yang bernama Farmaku.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *