Sejarah, Pelatih dan Pemain Utama Klub Persiraja Banda Aceh

Persatuan Sepak Bola Indonesia Kutaraja Banda Aceh, atau sering dibilang Persiraja Banda Aceh adalah sebuah klub sepak bola indonesia asal kota Banda Aceh. Untuk klub ini di dirikan sejak pada tanggal 28 Juli 1957. Nah klub ini juga diberikan julukan “Lantak Laju Laskar Rencong” loh. Untuk tempat latihan dan bertandi biasanya Persiraja Banda Aceh menyelanggarakannya […]

Persatuan Sepak Bola Indonesia Kutaraja Banda Aceh, atau sering dibilang Persiraja Banda Aceh adalah sebuah klub sepak bola indonesia asal kota Banda Aceh. Untuk klub ini di dirikan sejak pada tanggal 28 Juli 1957. Nah klub ini juga diberikan julukan “Lantak Laju Laskar Rencong” loh. Untuk tempat latihan dan bertandi biasanya Persiraja Banda Aceh menyelanggarakannya di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, yang bisa menampung kapasitas penonton sebanyak 45.000 orang.

Dilansir dari berita bola, pada musim 2010/2011 Persiraja ini bermain di Divisi Utama Liga Indonesia dan sukses mempromosikan ke Level tertinggi sepak bola Indonesia. Tetapi karena ada kendala dan terjadi Dualime Kompetisi di Indonesia, Persiraja Banda Aceh sendiri memutuskan untuk mengikutin kompetisi resmi dari PSSI yaitu Indonesia Premier League pada musim 2011/2012.

Pelatih Persiraja Banda Aceh

Untuk pelatih Persiraja Banda Aceh ini sekarang di pegang oleh Hendri Susilo, nah Hendri Susilo juga adalah salah satu pemain sepak bola Indonesia juga loh.

Kapten Persiraja Banda Aceh

Dikutip dari berita bola, untuk kapten Persiraja Banda Aceh sekarang di pegang oleh Fery Komul

Pemain Utama Persiraja Banda Aceh

Inilah beberapa daftar nama pemain utama Persiraja Banda Aceh diantaranya;

  1. Fakhrurrazi Kuba (GK)
  2. Adam Mitter
  3. Ganjar Mukti
  4. Eriyanto
  5. Rezam Baskoro
  6. Samir Ayass
  7. Fery Komul (C)
  8. Defri Rizki
  9. Miftahul Hamdi
  10. Bruno Dybala
  11. Vanderlei Fransisco

sumber : bolanusantara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *