Hal Hal Ini Membuat Visval Majestic Bag Nyaman Dipakai Sehari Hari

Kamu tentu tahu kalau kebutuhan tas untuk mengisi kegiatan sehari hari tidak cukup satu. Memang tidak butuh banyak seperti pakaian. Setidaknya cukup punya dua tas untuk bisa diganti ganti sesuai dengan tampilan yang kamu inginkan.  Tidak perlu membeli tas ransel pria model terbaru dari high brand. Kini, sudah banyak brand lokal yang juga memproduksi tas […]

main image

Kamu tentu tahu kalau kebutuhan tas untuk mengisi kegiatan sehari hari tidak cukup satu. Memang tidak butuh banyak seperti pakaian. Setidaknya cukup punya dua tas untuk bisa diganti ganti sesuai dengan tampilan yang kamu inginkan. 

Tidak perlu membeli tas ransel pria model terbaru dari high brand. Kini, sudah banyak brand lokal yang juga memproduksi tas ransel pria berkualitas. Kamu bisa melihatnya dari segi material serta jahitannya yang rapi. Kamu bisa mendapatkan beragam model tas lokal dengan kualitas terjamin, tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. 

Salah satu brand tas lokal yang dapat memenuhi kebutuhan kaum urban akan tas ransel berkualitas adalah Visval Bag. Para desainer Visval memiliki passion untuk bisa menciptakan produk dengan memperhatikan sisi fungsional serta kenyamanan visual ketika sebuah tas dipakai. Salah satu produk tas ransel dari Visval yang paling recommended adalah Majestic yang memiliki desain sederhana namun tetap keren dilihat. Tas ini tidak hanya sedap dipandang mata, namun juga nyaman dipakai. 

Berikut dibawah ini hal hal yang membuat Visval Majestic Bag nyaman dipakai sehari hari : 

  • Memiliki Kompartemen Utama Yang Cukup Luas

Visval Majestic Bag memiliki desain kotak persegi yang berdiri dengan 1 kompartemen utama yang bisa dibuka dari atas dengan cara membuka resleting YKK ke samping kiri dan kanan. Kompartemen utamanya juga cukup luas dapat diisi bawaan sehari hari cukup banyak seperti buku, baju, sepatu, dan lainnya. Apalagi adanya tambahan slot pada kompartemen utama yang dapat digunakan untuk menyimpan laptop ukuran 14 inch.

Karena kompartemen utamanya cukup luas sehingga kamu bisa mengeluarkan laptop sangat mudah. Kamu hanya perlu membuka resleting kekanan atau kekiri berbeda dengan tipe lain yang menggunakan model ikatan tali. Untuk backsystem juga cukup nyaman dan empuk, sehingga punggung tetap merasa nyaman ketika membawa laptop. Sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari hari, karena memiliki kompartemen utama yang luas dan juga kompartemen lain yang multifungsi. 

  • Dibagian Depan Tas Terdapat 2 Kantong

Dibagian depan Visval Majestic Bag terdapat 2 kantong yang terpisah dengan ukuran yang berbeda. Kantong tersebut dapat digunakan untuk menyimpan barang barang lain yang dibutuhkan seperti dompet, HP, alat tulis, dan lain sebagainya. Kamu tidak perlu takut barang barang yang disimpan akan hilang karena kantongnya dilengkapi resleting. Lebih aman lagi berkat adanya tambahan assesoris penutup dibagian depannya yang dikaitkan dengan magnet. 

  • Dibagian Kepala Tas Terdapat Sebuah Kantong Kecil

Dibagian kepala Visval Majestic Bag terdapat sebuah kantong kecil yang dapat digunakan untuk menyimpan barang barang berukuran kecil. 

  • Strapnya Cukup Lebar

Visval Majestic Bag dilengkapi strap yang cukup lebar untuk pundak kaum pria sehingga ketika digunakan dengan beban berat sekalipun, pundak masih tetap merasa nyaman. Strap ini juga dapat diatur sesuai dengan ukuran penggunanya. 

  • Bahan Berkualitas Dan Pilihan Warna Banyak

Bahan yang digunakan Visval Majestic Bag terdiri dari polyester fabric, faux leather, fabric metal dan plastic accessories, polyester waven label, polyester webbing, nylon, serta YKK. Visval memang selalu berusaha menggunakan bahan yang berkualitas untuk menjamin kenyamanan konsumen dan menjamin kualitas produk yang dibuatnya. 

Visval Majestic Bag dihadirkan dalam lima pilihan warna yaitu black, brown, khaki, blue navy, dan light brown. Sehingga kamu bisa memilih warnanya sesuai dengan kesukaan. Sepertinya brand lokal ini mencoba menghindari warna cerah mencolok, karena yang dihadirkan adalah produk tas berwarna gelap dan lembut. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *