Mengenal Kelebihan Realme Narzo 20

Realme Narzo 20 merupakan salah satu anggota dari serangkaian produk AloT yang dirilis Realme pada 11 November 2020 lalu. Realme Narzo 20 dihadirkan sebagai ponsel untuk mendukung segala kebutuhan gaming dan memiliki rasio value for money menggiurkan. Ponsel ini sebagai penerus dari Realme Narzo dan Realme Narzo 10 yang dirilis duluan, dan sekarang giliran dua […]

Realme Narzo 30A Entry-Level Gaming smartphone

Realme Narzo 20 merupakan salah satu anggota dari serangkaian produk AloT yang dirilis Realme pada 11 November 2020 lalu. Realme Narzo 20 dihadirkan sebagai ponsel untuk mendukung segala kebutuhan gaming dan memiliki rasio value for money menggiurkan.

Ponsel ini sebagai penerus dari Realme Narzo dan Realme Narzo 10 yang dirilis duluan, dan sekarang giliran dua Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro yang menunjukkan kehebatannya. Realme Narzo 20 hadir dengan membawa sejumlah peningkatan dari segi baterai dan performa. Ponsel ini merupakan kontestan yang bisa mengancam kejayaan smartphone smartphone murah lainnya.

Memang sebagus apa ya Realme Narzo 20 ini? Temukan jawabannya dengan menyimak ulasan kelebihan Realme Narzo 20 dibawah ini seperti yang dilansir oleh okeguys :

  • Performa Game Sangat Kencang

Realme Narzo 20 ternyata dibekali chipset yang kencang. Dimana ponsel di harga Rp. 2 jutaan ini telah mengandalkan chipset khusus gaming dari MediaTek dengan tajuk Helio G85, chipset ini sedikit lebih unggul dibandingkan Helio G80 pada Redmi 9 dan Realme Narzo 10. Helio G85 ini sendiri terdiri dari dua inti ARM Cortex A75 dengan clock speed hingga mencapai 2.0 GHz, ditambah adanya enam core ARM Cortex A55 berkecepatan 1.8 GHz.

  • Baterai Awet Berkapasitas 6.000 mAh

Bosan dengan kapasitas baterai ponsel yang hanya sebesar 5.000 mAh? Tenang untuk hal ini, Realme Narzo 20 sedikit lebih unggul lantaran dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh. Inilah yang membuat Realme Narzo 20 lebih menarik dibandingkan ponsel murah lainnya. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, pengguna bisa bermain game pada ponsel ini dengan durasi yang lebih lama.

  • Fast Dan Reverse Charging

Khawatir baterai ponsel lama dicas? Jangan khawatir, karena Realme Narzo 20 telah dibekali Fast Charging 18 W untuk menambah kecepatan pengisian daya. Sementara itu, pastinya perangkat telah menggunakan port pengisian USB tipe-C dan mendukung pengisian daya terbalik (Reverse Charging). Adanya Reverse  Charging ini sangat berguna saat kamu ingin cas aksesoris lain seperti TWS ataupun smartwatch. Selain itu juga bisa untuk mengisi daya ponsel teman yang membutuhkan.

  • Hasil Foto Memuaskan

Realme Narzo 20 tidak hanya cocok dipakai oleh orang yang suka maen game saja, namun bagi merek pecinta fotografi karena telah disediakan fitur yang mumpuni untuk menghasilkan karya karya fotografi yang indah. Di bodi belakangnya ada konfigurasi tiga kamera, mencakup satu lensa lebar 48 MP dengan ukuran sensor 1/2.0 Inci sebagai lensa utamanya. Ada juga dua lensa lainnya yang turut menemani supaya mode mode pemotretan bisa lebih beragam, misalnya mode ultra lebar pada FOV 119 derajat denga lensa 8 MP, dan mode makro menggunakan kamera 2 MP.

  • Tampilan Bodi Belakang Keren

Realme Narzo 20 hadir dengan desain bodi belakang yang berkilau dan unik sehingga tampak seperti ponsel mahal. Desain premium yang membalut keseluruhan jeroan Realme Narzo 20 menghadirkan pantulan cahaya yang membentuk huruf V. Disediakan dua jenis varian warna yaitu Glory Silver dan Victory Blue. Sehingga pengguna bisa memilih varian warnanya sesuai preferensi masing masing.

Selain 5 kelebihan diatas, masih ada hal lain yang membuat Realme Narzo 20 lebih unggul dari ponsel ponsel murah lainnya seperti hadir dengan 3-card slot. Pengguna bisa menggunakan dua kartu SIM dan satu microSD (hingga 256 GB) sekaligus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *