Mengulas Berbagai Tipe Jam Tangan Marc Jacobs

Berbicara soal kecanggihan teknologi memang tidak pernah bosan dan tidak ada habis-habisnya. Bagaimana tidak, sebab dunia teknologi selalu menghadirkan inovasi yang menakjubkan dari masa ke masanya. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa peran jam tangan sebagai alat penunjuk waktu sudah mulai tegeser oleh keberadaan gadget. Meski demikian, ternyata minat masyarakat dalam menggunakan jam tangan masih […]

Jam tangan Marc jacobs Ladies Original chrono | Shopee Indonesia

Berbicara soal kecanggihan teknologi memang tidak pernah bosan dan tidak ada habis-habisnya. Bagaimana tidak, sebab dunia teknologi selalu menghadirkan inovasi yang menakjubkan dari masa ke masanya.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa peran jam tangan sebagai alat penunjuk waktu sudah mulai tegeser oleh keberadaan gadget. Meski demikian, ternyata minat masyarakat dalam menggunakan jam tangan masih tetap tinggi.

Hal itu bukan tanpa alasan, selain fungsinya yang sebagai alat penunjuk waktu, keberadaan jam tangan juga dapat menunjang penampilan si penggunanya. Tak hanya itu, bahkan penggunaan jam tangan juga bisa dijadikan sebagai ajang adu gengsi lho.

Ada banyak sekali tipe dan merk jam tangan yang dapat kita jumpai, entah itu di pasar online maupun offline. Harga yang ditawarkannya pun sangat bervariasi, mulai dari yang termurah sampai yang termahal.

Ngomong-ngomong soal jam tangan, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa tipe jam tangan merk Marc Jacobs. Tanpa banyak panjag lebar lagi, mending kita simak saja langsung Berita terkini di bawah ini. 

  • Marc Jacobs MJ0120179289 The Cuff Watch Ladies Champagne Dial Green Leather Strap

Marc Jacobs MJ0120179289 The Cuff Watch Ladies Champagne Dial Green Leather Strap ini merupakan jam tangan wanita yang terbuat dari bahan berkualitas. Selain memiliki desain yang fashionable, jam tangan berdiameter 32 mm ini juga memiliki kemampuan water resistant (anti air) hingga kedalaman 30 meter. Dengan menggunakan jam tangan yang satu ini akan membuat penampilan anda semakin cantik dan keren.

  • Marc Jacobs MJ1434 Courtney Black Pattern Dial Blue Leather Strap

Marc Jacobs MJ1434 Courtney Black Pattern Dial Blue Leather Strap adalah jam tangan analog untuk wanita yang memadukan stainless steel case & leather strap dan black dial. Selain itu, jam tangan berdiameter 28 mm yang didesain stylish dengan tampilan stud numeral ini menggunakan Quartz Movement yang artinya menggunakan baterai sebagai daya penggerak jam. Bukan hanya itu, jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 50 meter.

  • Marc Jacob MJ3493

Marc Jacob MJ3493 merupakan jam tangan analog wanita yang memadukan stainless steel case warna silver dengan gelang stainless steel warna silver. Selain itu, dial hitam dengan penanda jam berbentuk kristal. Sebagai penggerak, jam tangan yang satu ini menggunakan Quartz Movement yang artinya menggunakan baterai sebagai daya penggerak jam. Jam tangan berdiameter 36 mm ini juga tahan air hingga kedalaman 50 meter.

  • Marc Jacob MJ3580

Marc Jacob MJ3580 adalah analog watch yang memadukan stainless steel case dan link bracelet dan silver dial. Selain itu, jam tangan yang didesain trendy dengan tampilan index numeral ini menggunakan Quartz Movement serta memiliki water resistant 50 meter. Ketebalan jam tangan : 9 mm dengan diameter : 36 mm.

  • Marc Jacob The Curf Watch MJ0120184728 Ladies Silver Dial Grey Leather Strap

Produk ini merupakan jam tangan wanita yang terbuat dari bahan berkualitas. Selain memiliki desain yang fashionable, jam tangan berdiameter 37 mm ini juga memiliki kemampuan water resistant (anti air) hingga kedalaman 30 meter. Dengan menggunakan jam tangan yang satu ini akan membuat penampilan anda semakin cantik dan keren.

Nah, itulah beberapa tipe jam tangan Marc Jacobs terbaik yang paling recommended.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *