Review Ikatan Cinta Episode 22 Sampai 24

Bagi Anda yang masih setia mengikuti Sinetron Ikatan Cinta, pastinya menunggu kelanjutan dari ceritanya. Karena ceritanya semakin hari semakin rumit dan menegangkan. Konflik yang semakin banyak belum terselesaikan semuanya, walaupun akhirnya satu persatu mulai terlihat kejelasannya.  Review Episode 22 Episode Ikatan Cinta yang ke 22 ini semakin rumit, walaupun keadaan keluarga Andien dan Al sedang […]

Sinopsis Ikatan Cinta 23 April 2021: Al Lakukan Tes DNA Reyna, Elsa  Menyesal hingga Sakit - Tribunnews.com Mobile

Bagi Anda yang masih setia mengikuti Sinetron Ikatan Cinta, pastinya menunggu kelanjutan dari ceritanya. Karena ceritanya semakin hari semakin rumit dan menegangkan. Konflik yang semakin banyak belum terselesaikan semuanya, walaupun akhirnya satu persatu mulai terlihat kejelasannya. 

Review Episode 22

Episode Ikatan Cinta yang ke 22 ini semakin rumit, walaupun keadaan keluarga Andien dan Al sedang merasakan kebahagiaan. Namun, ternyata akan banyak lagi masalah yang muncul. Episode ini memperlihatkan kebahagian keluarga dari Aldebaran, Andien dan Reyna pada saat mengantarkan Reyna ke sekolah. Ketiganya memperlihatkan kebahagiaan bersama dengan saling peluk dan saling cium.

Namun, tidak sesederhana itu karena ternyata selanjutnya ada kabar mengenai masalah Reyna anaknya Al dan Andien. Dikabarkan menurut Angga kakaknya Roy, bahwa Reyna bukanlah anak dari Andien dan Roy. Karena, memang diketahui sebelumnya Andien memang dikatakan pernah mengandung anaknya Roy. Sehingga berita itu membuat Al berencana melakukan tes DNA pada anak sambungnya itu.

Sementara itu, Elsa masih semakin tidak tenang karena perbuatannya yang sudah semakin ketahuan.  Yang membuatnya tidak tenang kali ini adalah karena desakan premannya yang meminta uang dan mengancam Elsa akan membocorkan rahasia nya jika tidak dipenuhi. Permasalahannya adalah Elsa sudah tidak memiliki uang untuk membayarnya. Elsa mencoba minta tolong pada mama Sarah tapi ditolak, dan mengingatkan Elsa untuk tidak mengikuti permintaan preman tersebut.

Review Episode 23

Bercerita mengenai kelanjutan kisah Ikatan Cinta, pasti akan membuat penonton geram. Terutama jika melihat kelakuan Elsa yang jahat. Episode kali ini menceritakan mengenai kegalauan Al terkait status Reyna. Karena, Al sudah mendengar banyak berita mengenai Reyna yang ternyata bukan anak istrinya dengan Roy.

Setelah sekian lama Andien berhasil mematahkan sikap dinginnya Al, dengan adanya berita ini sikap dingin dan cueknya kembali muncul.  Tidak hanya cuek dan dingin, bahkan Al juga pernah membentak Andien yang ingin membantunya. Tapi sikap Al tidak membuat Andien gusar, dan tetap sabar untuk menghadapi suaminya tersebut.

Tapi Al sangat yakin dengan kejujuran yang dikatakan oleh istrinya. Justru malahan Elsa yang sudah berusaha menggugurkan kandungannya anak dari Roy tersebut. Yang membuat Elsa lebih merasa bahaya adalah Mateo yang menjadi buronan. Mengetahui hal tersebut Mateo menjadi gusar dan kabur ke Surabaya.

Sialnya, kaburnya Mateo diketahui mama Rendy yang melihat Mateo berada di warungnya dimana mama Rendy sudah mengetahui mengenai buronnya Mateo ini. Sehingga, mama Rendy melapor pada anaknya. Mendengar berita itu, Rendy langsung menyuruh mamanya menahan kepergian Rendy dengan cara apapun.

Review Episode 24

Episode Ikatan Cinta yang ke 24 ini memang lebih banyak porsinya pada Elsa dan Mateo. Karena, pada akhirnya Mateo selangkah lagi tertangkap oleh polisi. Hal ini pastinya hal yang membahayakan bagi Elsa dan mama Sarah, karena pastinya sebentar lagi kejahatannya pun ikut terbongkar. Sehingga, hal ini membuat mama Sarah jadi terpaksa mengabulkan keinginan uang yang diminta Mateo dan mengirimkannya.

Polisi sudah diberikan info mengenai keberadaan Mateo, sehingga polisi langsung menjalankan tugasnya. Dikabarkan Mateo kabur ke daerah Jogja. Pastinya langsung bisa ditemukan oleh polisi, dan memang Mateo akhirnya tertangkap.

Sementara itu, keluarga kecil Al dan Andien juga Reyna kembali menjalani kehidupan bahagianya. Karena, semuanya sudah kembali tenang. Hanya saja, Al masih penasaran dengan status Reyna yang sebenarnya, apakah Reyna anak Roy atau Nino. Semuanya bisa diketahui pada sinetron Ikatan Cinta episode sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *