Apakah Celana Dalam Pria Trunks Paling Menarik?

Celana dalam pria trunks memiliki bentuk yang mungkin menjadi perpaduan antara boxer dan brief.  Maksudnya, bagian atas berbentuk seperti boxer, dan desain bagian bawah mirip dengan brief. Pastinya, jenis ini paling disukai oleh para pria yang menyukai fashion  dan gemar berolahraga.  Menurut mereka, jenis ini paling pas digunakan untuk berolahraga.  Benarkah demikian? Bentuknya Paling Fleksibel […]

main image

Celana dalam pria trunks memiliki bentuk yang mungkin menjadi perpaduan antara boxer dan brief.  Maksudnya, bagian atas berbentuk seperti boxer, dan desain bagian bawah mirip dengan brief. Pastinya, jenis ini paling disukai oleh para pria yang menyukai fashion  dan gemar berolahraga.  Menurut mereka, jenis ini paling pas digunakan untuk berolahraga.  Benarkah demikian?

  1. Bentuknya Paling Fleksibel

Celana dalam pria jenis trunk memiliki desain yang paling seimbang. Bahan ini membutuhkan kain yang lebih banyak dibandingkan dengan jenis celana dalam model brief, tetapi memiliki kain lebih sedikit dibandingkan dengan celana boxer.

Trunk biasanya menutupi tidak lebih dari sepertiga bagian atas paha. Saat dikenakan berolahraga, celana ini lebih pas disebut anti selip.  Selain itu, bagian kaki dan pinggang memiliki struktur karet yang lebih kuat sehingga pengguna merasa lebih nyaman.

  1. Tampilan Menawan

Memang, celana dalam pria jenis trunk terlihat lebih bagus dan pas untuk siapa saja karena secara keseluruhan bentuknya lebih rapi dibandingkan jenis brief. Kombinasi dari bentuk yang pendek plus potongan yang pas di pinggang membuat pria terlihat lebih atletis.  Mereka yang tinggi akan terlihat lebih tinggi.  

Berbeda dengan boxer yang tidak sesuai dikenakan oleh pria dengan ukuran tubuh pendek dan paha besar, trunks lebih dapat menyesuaikan bentuk dengan penggunanya.  Jenis kain yang berkualitas akan menambah kenyamanan.

Siapapun juga akan merasa lebih nyaman mengenakannya, terlepas dari bentuk tubuhnya. Selain itu, desainnya juga menutupi tubuh bagian bawah dengan sempurna, karena karet pinggang terletak di antara pusar dan pinggang.  Jenis trunk paling pas untuk mengurangi kans celana dalam yang dapat dengan mudah longgar saat pengguna beraktivitas.

  1. Pas untuk Olahraga yang Membutuhkan Kelincahan

Trunks menjadi jenis celana dalam pria yang paling pas untuk berolahraga yang membutuhkan kelincahan seperti lari cepat, marathon, bela diri dan juga balap motor ataupun bersepeda.  Para pria yang juga gemar melakukan olahraga di gym atau fitness center juga dapat mengenakan celana ini dengan nyaman.

Selain karena pinggang yang pas, ukuran celana menutup bagian atas paha, sehingga pengguna tidak dipusingkan dengan bagian celana bagian bawah yang terangkat karena gerakan-gerakan yang masif.

  1. Lebih Eksklusif

Tampilan celana dalam jenis trunk  ini memang lebih eksklusif jika dibandingkan dengan jenis boxer, apalagi brief yang memang sangat umum tersedia di pasaran.  Mayoritas produk kenamaan pasti meluncurkan model jenis ini dengan kualitas yang sangat bagus dan dapat diandalkan durabilitasnya. Bentuk bagian bawah juga tidak hanya eksklusif tetapi juga dapat memberikan perlindungan terutama dari bawahan yang memiliki jenis kain yang cukup keras seperti denim. 

  1. Lebih Tahan Lama

Seberapa sering Anda menggunakan mesin cuci saat mencuci celana dalam? Biasanya, banyak pria enggan mencuci celana dalam terpisah dari baju-baju yang akan mereka cuci di mesin cuci.  Mereka akan langsung memasukkan semuanya, terlebih jika mesin cuci tersebut adalah jenis otomatis. 

Celana jenis ini lebih tahan lama dan tidak mudah melar. Pasalnya, bagian pinggang dan bawah memiliki jenis karet yang lebih rapat, jika dibandingkan dengan celana brief. Tak heran, banyak pria memilih celana dalam dengan tipe seperti ini.

Celana dalam pria jenis trunks dapat menjadi pilihan Anda, apabila Anda ingin memiliki celana dalam dengan bentuk yang berbeda dengan jenis brief yang mungkin selama ini sudah menjadi koleksi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *