4 Model Hijab Kekiniaan Yang Sedang Trend

Sekarang model jilbab hadir dengan mengikuti perkembangan zaman serta fashion. Semakin banyak wanita yang berhijab menyebabkan jilbab semakin dibutuhkan dan diminati. Sehingga saat ini jilbab menjadi salah satu fashion item yang sangat populer. Bermunculannya beragam model jilbab yang menarik. Selain itu juga tidak sedikit wanita yang mengkreasikan hijab yang digunakannya. Terlebih para hijabers yang mengikuti […]

Sekarang model jilbab hadir dengan mengikuti perkembangan zaman serta fashion. Semakin banyak wanita yang berhijab menyebabkan jilbab semakin dibutuhkan dan diminati. Sehingga saat ini jilbab menjadi salah satu fashion item yang sangat populer. Bermunculannya beragam model jilbab yang menarik. Selain itu juga tidak sedikit wanita yang mengkreasikan hijab yang digunakannya. Terlebih para hijabers yang mengikuti trend mode saat ini. Sekarang ada banyak trend hijab kekiniaan yang bisa kamu jadikan sebagai trendsetter.

Berikut dibawah ini 4 model hijab kekiniaan yang sedang trend diantaranya yaitu : 

  1. Model Hijab Instan Bertali

Banyak kaum millennial yang menggunakan model hijab ini karena tidak hanya nyaman digunakan saja tetapi juga tampilannya sangat unik. Adanya aksen tali pada hijab ini membuat penggunaannya menjadi lebih praktis. Sehingga tidak heran jika model jilbab yang satu ini sangat digandrungi oleh banyak wanita. Memang jilbab terkini lebih mengutamakan penampilan dan kenyamanan.  

  1. Jilbab Pashmina Polos

Saat ini model hijab yang satu ini sudah banyak menggunakannya serta kembali menjadi populer. Pashmina merupakan model hijab yang menarik, terlebih untuk pashmina yang polos dengan beragam warna. Selebriti instagram atau selebgram juga banyak yang menggunakan jilbab pashmina ini. 

  1. Model Khimar Layer

Banyak wanita muslimah yang menyukai model pashmina khimar layer, karena selain kekiniaan tetapi juga mudah digunakan. Adanya aksen pet pada hijab ini bisa membuat penampilan wajah seorang wanita semakin cantik. Saat menggunakannya penampilan wanita bisa menjadi lebih syar’i karena ukurannya yang panjang dan melebar. 

  1. Hijab Segiempat Dengan Aksen Peniti Samping 

Saat ini model hijab ini sedang tren dikalangan remaja millennial. Karena gaya hijab ini tidak hanya mudah digunakan tetapi dapat membuat penampilan seorang wanita semakin cantik saat menggunakannya. Akan lebih sempurnanya penampilanmu saat hijab yang dipilih berwarna polos. Sehingga membuat penampilanmu tidak terlalu mencolok. Tetapi tidak sedikit juga wanita muslimah yang lebih menyukai hijab segiempat bermotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *